22 Jul 2009

Oleh-Oleh dari Bali Vegetarian Tour (Part 6)

Oleh : Liliyana Waty
Hari ke -7 (3 Juli 2009)
Semestinya Tour kami berakhir kemarin dan hari ini kami kembali ke Jakarta. Namun karena belum puas, maka kami semua, memperpanjang stay di Bali sampai besok.
Keluarga Apao dan keluarga Merry menuju Alas Kedaton,Taman Safari Bali dan Tanah Lot diantar oleh Pak Pur.
Sedangkan saya, anak saya Steven, mama saya dan adik saya Limey memilih menghabiskan waktu di daerah Kuta. Suami saya , hari ini, memilih stay untuk istirahat di hotel dan sore hari baru menyusul kami ke Kuta.
Kami menuju mall Discovery, mall yang terletak di pantai Kuta dan juga ke pasar seni yang berdekatan dengan mall untuk mencari souvenir. Sebenarnya jarak dari hotel kami ke mal, sangat dekat, dengan naik taxi hanya menghabiskan delapan ribu rupiah saja, namun karena matahari lumayan terik maka kami memutuskan untuk naik taxi.
Seharian kami menghabiskan waktu di derah Kuta ini. Kami juga mampir ke toko-toko yang ada di Kuta Square. Makan siang dan merasakan balinese message, dengan biaya Rp 60.000 perjam, luma
yan menyegarkan. Dan ketika senja menjelang kami pun ke pantai Kuta untuk melihat Sunset dan makan malam vegetarian di food court seberang Pantai kuta.

Hari ke -8 (4 Juli 2009)
H
ari ini kami lewati dengan menyusuri jalan dan pertokoan di sepanjang jalan Legian. Jalan yang tak pernah tidur. Kami keluar masuk toko untuk melihat-lihat barang yang dijual. Menyusuri sepanjang jalan Lgian sangat menyenangkan. Banyak pemandangan antik yang kami temukan, seperti bangunannya, asesoris bangunannya, orang-orangnya.....
Kami juga mampir ke monumen Bom Bali. Banyak turis-turis baik lokal maupun asing yang menyempatkan diri mampir untuk membaca nama-nama korban Bom yang dipahat di dinding.
Sore harinya kami menghabiskan waktu di pantai Kuta sambil menunggu diantar ke Air Port. Pantai Kuta sangat ramai sekali. Ada yang bermain bola, layang-layang, surfing, tiduran, membaca, duduk-duduk menunggu sun set.

Tak terasa hari pun menjelang malam, kami pun segera kembali ke hotel untuk menunggu dinatar ke Airport, dan berakhirlah tour yang meninggalkan kesan mendalam ini.Selamat tinggal Pulau Dewata. Kami akan kembali. Selesai

Ingin mendapatkan pemberitahuan update artikel dari New Vegetarian Planet langsung ke alamat Email Anda? Silahkan masukkan email Anda di bawah ini, setelah itu masuk ke inbox email Anda untuk mengaktifkan email dari FeedBurner:

Delivered by FeedBurner

From Me

New Vegetarian Planet is dedicated to promote understanding and respect for vegetarian lifestyles either from aspecs of spiritual, ethics, health, environment et cetera. May be copied only for personal use or by not-for-profit organizations. All copied and reprinted material written by me must contain weblog link http://www.newvegeplanet.blogspot.com
Finally, I hope more people will understand the reasons for choosing a vegetarian way of life. Come on to hold hands, we struggle for the safety of humans, animals, and this beloved earth through vegetarianism.